Follow us:-
Grand Launching UR Mart dan RiCafe Universitas Raharja​
  • By sabdamln
  • 02 April 2024
  • No Comments

Grand Launching UR Mart dan RiCafe Universitas Raharja​

UR Mart dan iCafe Universitas Raharja

UR Mart dan RiCafe Universitas Raharja

UR Mart dan RiCafe Universitas Raharja baru saja melakukan Grand Launching pada 1 April 2024, disambut meriah oleh para civitas akademik Universitas Raharja dan para masyarakat sekitar yang hadir untuk memeriahkan acara peresmian tersebut. Bertepatan dengan bulan Suci Ramadan 1445 H serta Ulang Tahun Prof. Dr. Ir. Untung Rahardja, M.T.I., MM., SMIEEE yang ke-59 Universitas Raharja turut mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di gedung Ballroom Universitas Raharja.

Dalam momen tahunan yang penuh sukacita ini, wajah ceria ratusan anak yatim mewarnai suasana. Mereka duduk dengan tertib, mengikuti setiap rangkaian acara dengan penuh antusiasme. Dimulai dari menyimak sambutan hangat dari Rektor Universitas Raharja Dr. Po. Abas Sunarya, M.Si hingga menyimak tausiyah yang memberi inspirasi, dan merasakan kehangatan momen saat potongan tumpeng dihidangkan. Tak lupa, momen pembukaan UR Mart dan RiCafe Universitas Raharja yang turut dirayakan pada hari yang sama, memberi kesempatan bagi mereka untuk berbelanja bersama.

Acara Buka bersama dan santunan anak yatim di Universitas Raharja

Momen Kebersamaan Santunan Anak Yatim

Tergambar dalam ekspresi kegembiraan dari wajah Refan, salah satu peserta yang turut merasakan berkah dalam acara tersebut. Refan berasal dari Kampung Kelapa Indah ini dengan tulus menyatakan rasa terima kasihnya kepada pihak Universitas Raharja. Menurutnya, perhatian yang diberikan padanya begitu berarti, berikut ucapan dari Refan.

“Dengan penuh syukur, saya mendapatkan berkah dari Universitas Raharja berupa santunan, bingkisan, serta voucher belanja dan buka bersama. Ini sudah kedua kalinya saya menghadiri acara di Universitas Raharja. Tahun lalu, saya juga mendapat santunan dan bingkisan, tetapi tahun ini ada bonusnya berupa voucher belanja di UR Mart” ungkapnya saat ditemui untuk wawancara oleh pihak Bantenkita.com di lokasi acara.

Selain itu, Muhammad Faizal juga menyatakan momen ini tidak sekadar bantuan materi, tapi juga tentang Universitas Raharja menyebarkan cinta dan kebahagiaan melalui keterlibatan anak-anak yatim. Mereka percaya kebaikan dan kolaborasi dapat menciptakan perubahan positif. Terima kasih kepada para pemimpin Universitas Raharja dan selamat ulang tahun untuk ProfUR. Semoga berkah dan diridhoi oleh Allah.

Dengan meriahnya acara Grand Launching dan Santunan Anak Yatim

serta perayaan ulang tahun Prof. Dr. Ir. Untung Rahardja, M.T.I., MM., SMIEEE yang ke-59, Universitas Raharja sampai saat ini menunjukkan komitmennya dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menguatkan ikatan dengan anak-anak yatim serta seluruh civitas akademik. bagaimanapun juga semangat kebaikan, kolaborasi, dan kebersamaan yang terpancar dalam acara tersebut menjadi inspirasi bagi semua yang hadir. Semoga momentum ini tidak hanya menjadi sekedar perayaan, tetapi juga menjadi tonggak bagi perubahan positif yang lebih luas dalam masyarakat. Terima kasih kepada semua yang telah turut serta dalam kesuksesan UR Mart dan RiCafe Universitas Raharja. Semoga Raharja terus menjadi sumber keberkahan bagi semua.

Leave a Reply