SELAMAT DATANG DI WEB DOSEN UNIVERSITAS RAHARJA

Untuk mewujudkan visi, misi dan tujuan Universitas Raharja, diperlukan tenaga kependidikan yang berkualitas, berdedikasi dan berkomitmen besar untuk mengabdi pada Universitas Universitas Raharja. Tenaga kependidikan adalah tenaga pengajar/tenaga pendidik yang bekerja di Universitas Universitas Raharja. Tenaga kependidikan bertugas melaksanakan administrasi, pengelolaan, pengembangan, pengawasan, dan pelayanan teknis untuk menunjang proses pendidikan di Universitas Raharja.

Dilihat dari jabatannya, tenaga kependidikan dibedakan menjadi tenaga struktural, tenaga teknis penyelenggara pendidikan. Tenaga struktural merupakan tenaga kependidikan yang menempati jabatan-jabatan eksekutif umum (pimpinan PTS) yang bertanggung jawab baik langsung maupun tidak langsung di Universitas Raharja. Sedangkan tenaga teknis kependidikan merupakan tenaga kependidikan yang dalam pelaksanaan pekerjaannya lebih dituntut kecakapan teknis operasional atau teknis administratif serta jabatan yang dalam pelaksanaan pekerjaannya mengandalkan keahlian akademis dan memiliki jabatan fungsional dosen.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat pada tautan dosen.raharja.ac.id 


Data Dosen Universitas Raharja

128 Dosen Tetap dan 9 Prodi Universitas Raharja Pada Pangkalan Data Pendidikan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (FORLAP RISTEKDIKTI)

Fakultas Sains dan Teknologi

1.Prodi Teknik Informatika (Magister)

2.Prodi Sistem Informasi

3.Prodi Sistem Komputer

4.Prodi Teknik Informatika

5.Prodi Teknik Informatika-D3

6.Prodi Manajemen Informatika-D3

7.Prodi Komputerisasi Akuntansi-D3

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis

1.Prodi Manajemen Retail

2.Prodi Akuntansi

Dosen Sertifikasi Pendidik

Ada 45 Dosen Universitas Raharja sudah memiliki Sertifikasi Pendidik (Serdos) di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV

Jabatan Akademik Dosen UR

Dosen Tetap yang sudah memiliki Jabatan Akademik Dosen (Fungional Dosen); 4 Dosen sebagai Lektor Kepala, 24 Dosen Lektor, dan 54 Dosen sebagai Asisten Ahli.