Dr. Ir. Untung Rahardja, MTI., MM

Salam Pribadi Raharja

“Janganlah berusaha menutupi kegelapan,
tapi jadilah lilin yang selalu memberi penerangan.
Senantiasa melakukan Catur Dharma pendidikan Indonesia,
menuju cahaya kesuksesan” 

Universitas Raharja senantiasa memberi keunggulan dalam proses pengajaran, pembelajaran, penelitian dan kebudayaan, serta menghasilkan pemimpin bangsa yang memiliki lintas disiplin ilmu dalam menghadapi tantangan disruptif zaman. 

Suatu kehormatan atas nama Yayasan Nirwana Nusantara Tangerang, dapat mempersembahkan pendidikan tinggi yang berorientasi Revolusi Industri 4.0 untuk menciptakan masyarakat yang unggul dan tangguh berbekal dasa nilai luhur Pribadi Raharja.

Universitas Raharja didirikan dengan semangat dan komitmen yang tertuang dalam statuta. Terinspirasi dari sejarah perjalanan hidup UR ketika selama 12 tahun di luar negeri mengenyam pendidikan serta pengalaman di dunia profesional dan startup global technology companies Silicon Valley-USA. Bahkan 7 tahun berkontribusi aktif di Asosiasi  APTISI, APTIKOM, ARTIPENA, dan saat ini aktif sebagai DPW-ADI Banten menjadi bekal dan tekad menjalankan ecosystem multi perspektif Catur Dharma pendidikan yang berkontribusi signifikan dalam mencerdaskan bangsa dengan berpedoman 7C Communication, Collaboration, Critical Thinking (and problem solving), Creativity (and innovation), Competition, Computation Logic, dan Compassion.

Dengan pondasi Think Global Act Local, inilah yang menjadikan program studi Universitas Raharja unik dengan pendekatan yang berbeda dibandingkan perguruan tinggi lain dalam menyelenggarakan proses pendidikan sehingga lulusan Pribadi Raharja lebih siap terjun ke dunia industri maupun startup internasional.

Pascasarjana Magister Teknik Informatika (MTI) merupakan primadona program studi S2 di propinsi Banten yang  diselenggarakan dan dikelola oleh manajemen yang telah berpengalaman selama 25 tahun. Universitas Raharja menyandang akreditasi unggulan dari BAN-PT, sertifikasi ISO 9001:2015, peringkat unggulan indeks SINTA, dan bekerja sama dengan berbagai lembaga internasional. Pencapaian tersebut bukan hanya menjadi bukti komitmen tinggi sebagai kampus unggulan, tetapi menjadi bekal Universitas Raharja juga Go International.

AMC Raharja 

Ketua Yayasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Facebook
YouTube
Instagram