VISI UNIVERSITAS RAHARJA

Dengan semangat perubahan Universitas Raharja pada tahun 2024 siap melahirkan lulusan yang berkualitas, berintegritas, berdaya saing tinggi dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat luas serta tercatat dalam kampus rangking Dunia

MISI UNIVERSITAS RAHARJA

  1. Universitas Raharja (UR) akan melayani dengan hati secara profesional kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung bersama Raharja dalam menjalankan Catur Dharma (Pembelajaran, Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat).
  2. Universitas Raharja (UR) akan melaksanakan lifelong student centered learning melalui atmosfer akademik yang kondusif, berlandaskan Program Pendidikan Catur Dharma yang aktif dan produktif menuju sukses yang berkelanjutan.
  3. Universitas Raharja (UR) akan mendorong dan memfasilitasi pada peserta didik yang memiliki inovasi dan prestasi unggul menuju jenjang yang lebih tinggi.
  4. Universitas akan membuka ruang kepada masyarakat yang memiliki inovasi, gagasan dan keinginan untuk bersama-sama manajemen kampus mengembangkan penelitian.
  5. Universitas Raharja (UR) berkomitmen membantu pemerintah dalam melahirkan Sumber Daya Manusia yang handal, berdaya saing tinggi dan berakhlak mulia.

TUJUAN UNIVERSITAS RAHARJA

  1. Terciptanya sebuah perubahan setiap peserta didik yang telah menuntut ilmu pada Universitas Raharja (UR) sehingga memiliki daya Tarik bagi masyarakat lainnya yang ingin bergabung bersama Raharja.
  2. Terciptanya daya tarik bagi masyarakat luas, tentang aktivitas, kreativitas, motivasi dan keunggulan yang dimiliki oleh alumni Universitas Raharja (UR).
  3. Terciptanya ruang dan peluang kerja atau kegiatan baru dan dijalankan oleh para alumni Universitas Raharja (UR) sehingga mampu memfasilitasi kegiatan baru bagi masyarakat luas.
  4. Terciptanya ruang dan peluang bagi masyarakat melalui proses Pendidikan TInggi yang modern pada program studi dan keilmuan IT yang sesuai pada zaman ini.
  5. Terciptanya pengakuan masyarakat luas bahwa Universitas Raharja (UR) merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dengan perkembangan zaman sekarang dan kemajuan Dunia di masa yang akan datang.
Jumlah mahasiswa aktif yang tercatat sekarang dari 7 (tujuh) Program Studi yang ada sekarang sebanyak 2.585 orang, manajemen kampus pada tahun 2020 menetapkan target harus diatas 3.000 orang mahasiswa dari Fakultas Komputer - Sains 7 (tujuh) program studi dan Fakultas Ekonomi 2 (dua) program studi, selanjutnya target jumlah mahasiswa, diatas 5.000 orang mahasiswa aktif pada akhir jabatan akademik tahun 2024.