Follow us:-
  • By farhankmil
  • 15 August 2023
  • No Comments

URGoesToDigiFest2023_Day1

 

Hallo Salam Pribadi Raharja

Hi, kenalin aku Farhan Kamil salah satu mahasiswa Bisnis Digital UR akt 2023. Aku saat ini sedang menjalankan program studi Bisnis Digital di kampus terbaik lho yaitu Universitas Raharja Tangerang. Disini aku tergabung dalam team StartuPreneur atau SMPPCCCAI (Salted Egg Milea, Pandopo Catering, Coffee Alphabet Incubator), team ini dibentuk dan berisikan mahasiswa/i BisDi UR yang senang akan berbisnis salah satunya kami menjalankan usaha yang mana semuanya dihandle oleh kami para mahasiswa/i Bisdi UR. Aku sendiri berada pada tim CAI atau Coffe Alphabet Incubator, tim CAI saat ini beranggotakan 4 orang yaitu Komara, Nanda, Eka, dan Farhan Kamil atau aku sendiri. Kami berempat mempunyai tugas masing-masing dalam mengelola CAI agar dapat tercapainya tujuan target dari yang kami jalankan ini. Ohya, aku punya sedikit cerita pengalaman lho tentang kemarin ikut acara DigiFest 2023 yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang TA2023. Mau tau gimana keseruannya? Yuk langsung aja aku ceritain gimana keseruannya…

 

Kemarin, tanggal 12 Agustus kami menjalani kegiatan DigiFest Day 1. Dimana bener-bener ramai banget kondisinya disana karena baru hari pertama pembukaan acara. Disana ada festival menghias sepeda seunik dan semenarik mungkin untuk ditunjukkan diacara tersebut, ada yang pake sepeda ontel, sepeda gunung, sepeda bmx, dll. Menghiasnya pun juga sangat menarik karena mereka juga sekalian memeriahkan acara HUT Indonesia ke 78. Disana kami sebagai tim CAI sangat antusias untuk menyambut warga Kota Tangerang maupun luarnya untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, diantaranya kami juga menawarkan kopi CAI kepada partisipan untuk ikut membeli dan mencoba kopi CAI Indonesia yang dibuat langsung di Booth Universitas Raharja. Kami juga mengajak para partisipan untuk ikut membeli kopi CAI sebanyak-banyaknya karena sesuai dengan tagline Kopi CAI Indonesia yaitu Membeli = Berdonasi yang artinya adalah jika kalian membeli CAI itu sama saja kalian sudah ikut berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Kopi CAI pada saat acara DigiFest 2023 kami membuatnya dengan komitmen Made by Order dimana saat orang lain memesan dan melakukan pembayaran disitulah kami lakukan pembuatan kopi CAI, dengan begitu kopi yang disajikan kepada pembeli diterima dan dinikmati dalam keadaan fresh dan juga segar.

Foto diatas adalah salah satu bukti bahwa kopi CAI diterima dan dinikmati dengan baik oleh para penggemar kopi, kami menbuat dengan setulus cinta dan kasih agar terciptanya kopi yang memiliki rasa berbeda dalam setiap sruputan❤️‍.

 

Di lain hal, kami juga memberikan edukasi dan sharing tentang kopi secara umum maupun kopi CAI secara khusus kepada pelanggan agar mereka dapat memahami produk apa yang mereka beli dan konsumsi. Karena kami melakukan itu untuk tetap menjaga eksibilitas dan kepercayaan masyarakat terhadap kopi CAI bahwa kopi CAI sangat aman dan baik untuk dikonsumsi. Kopi CAI sudah memiliki sertifikat HALAL INDONESIA dan selalu menggunakan bahan-bahan premium yang terdaftar pada BPOM-RI, hal ini dilakukan untuk menjaga mutu serta kualitas Kopi CAI.

Sekian cerita yang bisa farhan bagikan kepada kalian para pembaca, semoga dari cerita pengalaman singkat ini bisa memberikan motivasi serta dorongan untuk kita semua agar lebih semangat dan gigih dalam berbuat sesuatu yang baik ke depannya.

 

Leave a Reply