Follow us:-
  • By syahrulmw
  • 14 August 2023
  • No Comments

Cermi BisdiUR Goes to Tangerang Digital Festival Day 2 – Syahrul Mu’Arif Wahid

Holla Guysss!!!

holla guys, perkenalkan nama saya syahrul mu’arif wahid atau biasa dipanggil opung opung sendiri jurusan fakultas ekonomi dan bisnis dari program studi bisnis digital jadi di cermi kali ini opung mau berbagi pengalaman dan keseruan dari Goes to Tangerang Digital Festival 2023.

Goes to Tangerang Digital Festival Day 2 

Alhamdulillah jadi di Goes to Tangerang Festival Digital hari kedua ini opung beserta Tim SESINDO yang lain dapat berkesempatan lagi untuk menjualkan produk yang dibuat oleh SESINDO sendiri yaitu Gantungan Kunci Akrilik Tangerang Digital Festival yeayyy. nah jadi di hari kedua ini opung beserta Tim SESINDO berhasil menjual habis stok produk yang kami buat loh “alhamdulillah“. engga cuman itu aja opung juga banyak melihat keseruan keseruan di event Goes to Tangerang Digital Festival dari mulai senamnya ibu ibu di pagi hari juga jogetnya ibu ibu xixixi. di event kali ini menurut opung cukup menyenangkan dan seru karena bisa berinteraksi dan berkomunikasi kepada orang lain dan bisa menawarkan produk SESINDO yaitu gantungan kunci, yeayyy.

Nah itu dia cermi opung dari Goes to Tangerang Digital Festival di hari ke-2 semoga bisa mengikuti event selanjutnya di tahun yang akan datang dan semoga menjadi lebih seru lagi untuk event di selanjutnya.
Cukup sekian cermi dari opung sampai ketemu lagi di cermi selanjutnya.

 

 

 

 

Leave a Reply