Follow us:-
  • By yusuf
  • 07 August 2023
  • No Comments

Keynote Speaker CORISINDO 2023

Keynote Speaker CORISINDO 2023

Perguruan tinggi memiliki peran krusial dalam menyiapkan sumber daya manusia yang siap menghadapi tantangan industri 4.0, terutama dalam konteks transformasi digital di sektor karya ilmiah. Dalam menghadapi era digital yang terus berkembang, universitas dan lembaga pendidikan tinggi harus terus berinovasi dan beradaptasi, mulai dari memperbarui kurikulum hingga mempromosikan program mobilitas internasional. Kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk industri dan pemerintah, menjadi kunci dalam menciptakan lulusan yang tidak hanya kompeten secara akademik tetapi juga relevan dengan kebutuhan pasar kerja saat ini. Oleh karena itu, perguruan tinggi harus mengambil langkah proaktif dalam mendesain ulang pendekatan pendidikan mereka untuk memenuhi tuntutan zaman ini.

Konferensi SEMNAS CORISINDO 2023 hadir sebagai forum penting yang menghubungkan dunia akademik dengan industri. Konferensi ini bertujuan untuk membahas potensi transformasi digital dalam berbagai disiplin ilmu, mempertimbangkan standarisasi teknologi terkait, dan mengeksplorasi dampaknya terhadap masyarakat dan budaya selama pandemi. Dengan mengumpulkan peneliti, pembuat kebijakan, pengembang, pengguna, dan perusahaan komersial, konferensi ini menciptakan kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan ide, serta merumuskan solusi bagi tantangan yang dihadapi oleh masyarakat di era digital ini.

Puncak dari SEMNAS CORISINDO 2023 adalah kehadiran Prof. Dr. Ir. Untung Rahardja, M.T.I., M.M., sebagai salah satu keynote speaker utama. Acara yang akan berlangsung pada 7 Agustus 2023 di Pontianak, Indonesia ini, menjanjikan wawasan mendalam tentang “Smart Web Solutions Using Artificial Intelligence”. Konferensi virtual ini tidak hanya akan menampilkan presentasi dari para pembicara utama yang luar biasa, tetapi juga presentasi makalah oleh peserta. Makalah yang dipresentasikan dan diterima akan diterbitkan dalam prosiding konferensi, sementara beberapa makalah terpilih akan diterbitkan di jurnal terakreditasi SINTA. Ini merupakan kesempatan berharga bagi para akademisi, praktisi, dan pengusaha untuk berkontribusi dan menyerap ilmu baru dalam bidang transformasi digital global di tengah pandemi.

Dokumentasi Semnas CORISINDO 2023

Record Semnas CORISINDO 2023

Leave a Reply