Follow us:-
  • By Syafnidawaty
  • 14 May 2020
  • Comments 2

Signing Requests

Signing Requests adalah salah satu menu yang ada di Dashboard. Fungsinya adalah untuk melihat apakah ada permintaan tanda tangan yang belum dilakukan atau kita belum memberikan tanda tangan pada dokumen yang telah dikirim ke kita. Di sini akan terlihat daftar dokumen yang belum atau sudah ditandatangani, apakah kita yang harus tanda tangan atau dokumen kita yang perlu ditandatangani oleh Team/Staf yang harus tanda tangan pada dokumen yang telah kita kirimkan ke mereka.

Berikut contohnya:

 


Gbr. 1. Dashboard

 

Signing Request terletak pada menu bagian kiri Dashboard. Bila kita ingin melihat daftar dokumen yang perlu ditandatangani atau yang sudah ditandatangani oleh kita ataupun sebaliknya yaitu dokumen yang belum ditandatangani atau sudah ditandatangani oleh Team/staf. Berikut contohnya:

 


Gbr. 2. Signing Requests

 

Di sini terlihat Syafnidawaty sudah menandatangani dokumen yang dikirim oleh Adam yaitu sebanyak 1 dokumen. Sedangkan dokumen yang dikirim oleh Syafnidawaty masih ke-pending (belum selesai proses tanda tangan) ada kemungkinan Adam sudah melakukan tanda tangan dan mengirimkannya ke Syafnidawaty akan tetapi terkendala jaringan jadi belum sampai. Bila sudah selesai proses tanda tangannya akan terlihat statusnya menjadi “Signed

 

Comments

  1. Triyono
    15 May 2020

    Yahhh koq ada kendala jaringan..
    Smg membaik..
    Aamiin

    1. Syafnidawaty
      15 May 2020

      iya mas Try, masih tahap uji coba…aamiin

Leave a Reply