Follow us:-
  • By Wahyu Hidayat
  • 08 January 2020
  • Comments 4

INFORMASI

Pada hari Sabtu tgl 18 Januari 2020, direncanakan Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS.,M.Pd, akan berkunjung ke kampus tercinta Universitas Raharja bersama Rektor Universitas Raharja Bapak Dr. Po Abas Sunarya, M.Si untuk menyampaikan pengarahan dan pembinaan teknis kepada para dosen dan staffr dalam jenjang karir di dunia pendidikan. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri Ketua Yayasan Nirwana Nusantara Bapak Dr. Ir. Untung Rahardja, MTI.,MM.

Akan ada juga penyerahan Sertifikat Pendidik untuk 4 (empat) dosen yang tahun ini menerima serta lulus Sertifikasi Dosen (serdos) dan 5 (lima) dosen menerima SK Jabatan Akademik Dosen (Jafung) dari Tenaga Pengajar ke Asisten Ahli.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan ruang GMT pada pukul. 09.00 wib sampai selesai. Diharapkan bapak/ibu dosen tetap dan staffr manajemen dapat hadir. Demikian informasi ini disampaikan untuk diketahui bersama, terimakasih.

Comments

  1. Triyono
    08 January 2020

    kita akan ada tamu besar nihh, bs saya share ke dosen ya pak wahyu..?

  2. Wahyu Hidayat
    08 January 2020

    Iyah, nanti juga akan undang tapi hanya dosen tetap (home base) ajah yang akan di undang. nanti d bantu follow up ya pak tri

  3. Dedi Martono
    08 January 2020

    hajat besar neh buat fakultas…:)

Leave a Reply