BR#8

BR#8. (75) Layanan diantaranya SIS+, Journal dsb harus nyaman di min. 3 tempat. Menu,laman dan footer sehingga layanan dalam beranda lebih memiliki nilai pengunjung Dicoba dan dikomentari oleh 5 orang

11 Comments

  1. Danang Rifai

    Menu Layanan pada laman, buat saya sebagai dosen sangat membantu untuk mengakses segala keperluan sebagai dosen, saran saya agar lebih informatif lagi dan disarankan lebih detail pada layanan,.. footer juga agar lebih jelas tampilannya (cerah). semoga sukses web raharja.ac.id
    Salam AMC

  2. graceenggie

    Wahh menu website nya semakin di permudah, jsaya mahasiswa jadi mudah mendapat kan informasi tentang kampus raharja dan berharap menu layanan website nya semakin ditingkatkan lebih baik lagi..

  3. Untuk Web nya tampilannya menarik dan mudah dipahami dengan Layanan yang diberikan dan memudahkan dosen dalam informasi di Universitas Raharja. Sukses Buat Web Universitas sebagai Pelayanan kepada Mahasiswa, Dosen dan Masyarakat Umum. Pelayanan Yang Utama.

  4. Dea Rahmasary

    Dengan adanya web ini memudahkan pribadi Raharja untuk mengetahui ruang lingkup Raharja. Webnya juga memiliki tampilan yang sangat menarik. Semoga web ini menjadi pelayanan terbaik bagi masyarakat maupun pribadi Raharja untuk mengetahui tentang Universitas Raharja

  5. sendy

    Beberapa tampilan menu Layanan diantaranya SIS+, Journal semua komplit, bagus dan informatif. susunan tab menu, footer tersusun dengan rapih..
    Paten lah itu lae.. kembangkan terus agar website raharja.ac.id tetap exist.

  6. Harfizar Harfizar

    Menu layanan sangat bagus sudah informatif… Dosen bisa mengakses segala keperluan dosen seperti, rme, penplus, sister dll. Semoga raharja.ac.id semakin berkembang dan semakin menarik. Semangat amc raharja,.. Semngat unibersitas raharja

  7. Dedy Iskandar

    Wah mantap, menunya sudah sangat, saya sebagai dosen tidak lagi bingung apa yang saya butuhkan, luar biasa perubahannya

Leave Comment

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Facebook
YouTube
Instagram