Follow us:-
  • By sheila21
  • 12 August 2023
  • No Comments

BisDiUR Goes to DigiFest Tangerang 2023 – Sheila Aulia Anjani

Halo Pribadi Raharja

Balik lagi sama Sheila. Sebelumnya perkenalkan namaku Sheila Aulia Anjani dengan NIM 2281475741, dan biasa dipanggil Shei/ Sheila.

Hari ini tepat tanggal 12 Agustus 2023 diadakannya acara Digital Festival edisi ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Bangun di jam 04.30 pagi dan siap siapkan barang barang yg ingin dibawa ke acara Digifest tersebut. Berangkat ke puspem di jam 06.00 dan bantu drop barang-barang yang akan dijual. Oh iya Stand Universitas Raharja ada di F17 dan F18 yahh. Setelah menurunkan barang Sheila dan SAI yang lainnya mempersiapkan Stand. Dilanjut kita menawarkan produk hasil UMKM SMPCCAI, ada brownies PC, pastel, Kopi cai, Sago Mango, dan SM.

Di pagi yang cerah itu terhibur oleh para peserta sepeda hias, yang sepedanya di hias oleh hiasan yang menarik dan ada juga yang dihias mirip seperti tank. Selain itu para peserta juga mengenakan kostum yang berpenampilan layaknya pahlawan kita dulu hihi. Kita juga dihibur oleh suara merdu dari anggota AIKUSTIK yaitu Ncon dan Kak Agung . Di jam makan siang dan makan malam kita dapat PC (Pandopo Catering) yeayy Alhamdulillah, Thankyou so much Mamoi, ProfUR . Setelah makan malam para SAI mulai membersihkan stand dan pulang. Alhamdulillah sampai dengan selamat .

See you on cermi day 2 yaaaa, bye bye

Leave a Reply