Follow us:-
  • By mariadaeli21
  • 13 January 2024
  • No Comments

“Melangkah Bersama Keunggulan: Nobar Debat Cawapres S2 MTI BNI di Pusat Keuangan Bank BNI Robinson

Tangerang 22 Desember 2023

momentum debat calon Presiden RI menjadi peluang emas bagi Mahasiswa BNI #SobatBNI untuk menggabungkan kesenangan dengan pembelajaran tatap muka. Dengan semangat dan antusias tinggi, kuliah tatap muka S2 Manajemen Teknologi Informasi (MTI) di Bank BNI Robinson #4 menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Profesor Untung Raharja (ProfUR) memimpin jalannya perkuliahan, memberikan arahan dan inspirasi.

Saat jeda (iklan), mahasiswa BNI menyelenggarakan pembelajaran di ruang yang hangat dan nyaman, yaitu meeting room. Dalam suasana yang penuh semangat, diskusi dan tanya jawab antara mahasiswa dan ProfUR menjadi bagian tak terpisahkan dari pembelajaran. M Saiful Hadi memberikan warna tersendiri dengan presentasi matang untuk Tesisnya, menunjukkan kesiapan yang luar biasa.

Dalam momen yang dinamis, Wahyu memberikan pertanyaan menarik kepada ProfUR, “Apa saja persiapan yang mahasiswa perlu lakukan dalam perkuliahan S2?” ProfUR memberikan jawaban mendalam, menyoroti pentingnya menentukan judul Tesis sebagai langkah awal. Dengan kebijakan proaktif, mahasiswa BNI #SobatBNI dibimbing dan diajarkan untuk merumuskan judul Tesis sejak dini, menjadikan perjalanan kuliah lebih mudah dan menyenangkan.

Kuliah tatap muka di Bank BNI Robinson #4 tidak hanya memberikan pengalaman akademis, tetapi juga membuka peluang bagi mahasiswa untuk merasakan atmosfer perbankan secara langsung. Lokasi ini dianggap ideal, memberikan wawasan mendalam tentang tantangan dan peluang di dunia teknologi informasi perbankan.

Kerjasama erat antara Universitas Raharja dan Bank BNI melalui kuliah tatap muka ini membawa manfaat ganda. Selain memberikan pengalaman belajar unik, mahasiswa dapat menghubungkan teori dengan praktik di lingkungan kerja sehari-hari. Keterlibatan aktif antara universitas dan industri diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, memastikan relevansi program studi, dan mempersiapkan mahasiswa menghadapi tuntutan pasar kerja yang terus berkembang.

 

Leave a Reply