PANDUAN TEKNIS DAN TATA TERTIB WEBINAR

PANDUAN TEKNIS DAN TATA TERTIB WEBINAR PRODI

  1. Pastikan perangkat komputer/laptop/ponsel Anda tersambung dengan internet.
  2. Aplikasi yang akan digunakan untuk Webinar ini adalah “ZOOM Cloud Meetings“. Jadi, pastikan di komputer/laptop/ponsel Anda sudah terpasang aplikasi ”ZOOM Cloud Meetings”.
  3. Link akses zoom Webinar akan kami kirimkan melalui email Anda dan WA Grup Webinar pada H-1 pelaksanaan Webinar pada pukul 17:00 WIB.
  4. Pelaksanaan Webinar dimulai pada jam 09.00. Peserta wajib hadir di zoom room sebelum jam pelaksanaan.
  5. Gunakan Nama Lengkap saat bergabung di zoom room, berpakaian sopan dan aktif video.
  6. Peserta dimohon untuk tidak mengaktifkan fitur mikrofon/di mute saat kegiatan Webinar berlangsung.
  7. Peserta wajib hadir dan mengisi absensi, link absensi akan diberikan pada chat box zoom.
  8. Ketika Webinar berlangsung, peserta akan diberikan kesempatan bertanya kepada narasumber dipandu oleh Moderator dengan memanfaatkan kotak chat box Zoom dengan menyebutkan Nama dan Prodi.
  9. Materi Webinar akan diberikan 30 menit sebelum acara dimulai.
  10. Untuk e-sertifikat akan kami kirim paling lambat H+3 setelah pelaksanaan Webinar berlangsung melalui email.

TERIMA KASIH

 

Leave Comment

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Facebook
YouTube
Instagram