PANDUAN TEKNIS DAN TATA TERTIB WEBINAR
PANDUAN TEKNIS DAN TATA TERTIB WEBINAR PRODI
- Pastikan perangkat komputer/laptop/ponsel Anda tersambung dengan internet.
- Aplikasi yang akan digunakan untuk Webinar ini adalah “ZOOM Cloud Meetings“. Jadi, pastikan di komputer/laptop/ponsel Anda sudah terpasang aplikasi ”ZOOM Cloud Meetings”.
- Link akses zoom Webinar akan kami kirimkan melalui email Anda dan WA Grup Webinar pada H-1 pelaksanaan Webinar pada pukul 17:00 WIB.
- Pelaksanaan Webinar dimulai pada jam 09.00. Peserta wajib hadir di zoom room sebelum jam pelaksanaan.
- Gunakan Nama Lengkap saat bergabung di zoom room, berpakaian sopan dan aktif video.
- Peserta dimohon untuk tidak mengaktifkan fitur mikrofon/di mute saat kegiatan Webinar berlangsung.
- Peserta wajib hadir dan mengisi absensi, link absensi akan diberikan pada chat box zoom.
- Ketika Webinar berlangsung, peserta akan diberikan kesempatan bertanya kepada narasumber dipandu oleh Moderator dengan memanfaatkan kotak chat box Zoom dengan menyebutkan Nama dan Prodi.
- Materi Webinar akan diberikan 30 menit sebelum acara dimulai.
- Untuk e-sertifikat akan kami kirim paling lambat H+3 setelah pelaksanaan Webinar berlangsung melalui email.
TERIMA KASIH