Email Document Signing Invite

Sekarang tiba saatnya kita masuk ke inti dari tahapan digital signing yaitu pendandatangan dokumen setelah ada permintaan dari Team/Staf yang telah meng-invite dengan cara mengirimkan email undangan. Adapun contoh email tersebut adalah sebagai berikut:

Gbr. Document Signing Invite

Kemudian team yang menerima undangan ini harus meng-clickSign Now” untuk membuka dokumen yang akan ditandatangani. Berikut contoh tampilan email yang sudah di-clickSign Now

Gbr. tampilan notifikasi dokumen yang belum dibuka

Pada gambar tersebut menyatakan bahwa ada 1 dokumen yang perlu ditandatangani segera. Team/staf harus membuka dokumen tersebut dengan meng-click pada tulisan “document” yang berwarna biru. Maka akan tampil dokumen yang akan ditandatangani seperti gambar berikut ini.

Gbr. tampilan doc yang akan di ttd bagian atas

Gbr. tampilan doc yang akan di ttd bagian bawah

Pada gambar ini terlihat letak atau posisi yang akan ditandatangani yang bertanda tulisan berwarna merah “Sign Here”. Dengan meng-clickSign Here” tersebut maka akan muncullah tanda tangan team/staf tersebut pada posisi yang telah ditentukan tersebut dengan catatan team/staf sudah melakukan pengisian profile dan tanda tangan seperti pada cermi “TEAM YANG SUDAH MENERIMA EMAIL DARI AN SIGNER” sebelumnya. Berikut contoh proses dokumen yang sudah ditandatangani

Gbr. dokumen yang sudah ditandatangani

Apabila telah melakukan proses clickSign Here” dan muncul tanda tangan Team/Staf maka dilanjutkan dengan meng-clickSave” pada pojok kanan atas. Kemudian akan ada tampilan sebagai berikut:

Gbr. tampilan proses tanda tangan yang sudah di-save

 

Proses ini berarti dokumen sudah selesai ditandatangani. Ini adalah contoh proses penandatanganan sebuah dokumen melalui aplikasi AN Signer. 

 

2 Comments

Leave Comment

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Facebook
YouTube
Instagram