Follow us:-
  • By fitri.andriyani
  • 20 February 2020
  • Comments 9

Finally to Be “Fitri Andriyani, S.Kom., M.T.I”

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah yang luar biasa bersyukur yang tiada henti atas hasil sidang tesis fitri pada tanggal 19 Februari 2020. Perjalanan yang penuh haru, canda tawa, perjuangan yang luar biasa untuk mendapatkan hasil yang luar biasa juga. Langsung tertanam di dalam hati fitri “Hasil yang fitri dapatkan tidak terlepas dari bimbingan orang-orang yang luar biasa dalam membimbing fitri yaitu Bapak Assoc. Prof. Dr. Ir. Untung Rahardja, M.T.I., MM dan Bapak Dr. Sudaryono, M.Pd” serta doรก orang yang menyayangi kita.

Dear Pak UR”

Terima kasih banyak Pak, banyak pelajaran yang fitri dapatkan dari Pak UR. Ilmu yang Pak UR ajarkan ke fitri akan fitri manfaatkan untuk berbagi dengan orang lain. Terima Kasih Takdir Allah menjadikan promotor pertama dan memang terbaik mengajarkan banyak ilmu buat fitri. Insya Allah Pak, itulah yang akan menjadi ladang pahala Pak UR. Ketegasan, Kecerdasan dan kasih Sayang Pak UR sangat membantu anak-anak bimbingan Pak UR menjadi luar biasa. Thank you so much my best promotor.

Dear Pak Yono

Terima kasih banyak Pak sudah menjadi promotor kedua fitri. Luar biasa Pak masih menyempatkan waktu untuk membimbing memeriksa tulisan TESIS fitri disela kesibukan bapak. Banyak ilmu juga Bapak share dengan Fitri.

Alhamdulilah Fitri mendapatkan nilai sempurna yaitu A+ dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Pak Warek yaitu Pak Assoc. Prof. Henderi., M. Kom selaku Penguji 1 sidang Tesis fitri. Terima Kasih Pak Warek Alhamdulillah Berkesempatan berfoto.

Daaaaaan Hasil Final Fitri Alhamdulillah…… Terima kasih Banyak untuk Pembimbing dan Penguji luar biasa.

Terima kasih juga untuk temen seperjuangan yang luar biasa Mba Eni. aku akan sangat merindukanmu mba yang pastinya sudah jauh dan akan jarang bertemu. terima kasih mba selalu baik sama aku dan saling membantu kita. inilah wajah bahagia kita akhir dari sidang Tesis ini. hehe

Terima kasih Juga Ninda atas banyak sharing ilmu juga sama fitri, ka may, Gapura 5 dan Gapura 6. Semoga silaturahmi kita akan tetap terus terjalin dan berjalan di new life dan kesuksesan yang mengandung keberkahan.

Inilah Link Sidang Fitri, Semoga Bermanfaat..

https://www.youtube.com/watch?v=XrH2k7BMp2U&t=347s

https://www.youtube.com/watch?v=jZzChiBtNjs

Comments

  1. masaeni
    21 February 2020

    Congratulation mba fit, alhamdulillah dapet nilai cumlaude. Perjuangan yg luar biasa, dibimbing oleh promotor yg luar biasa jg. Alhamdulillah mendapatkan hasil yg terbaik.

    1. fitri.andriyani
      21 February 2020

      Alhamdulillah Mba. Luar biasa Selamat juga buat mba ๐Ÿ™‚

  2. Triyono
    21 February 2020

    selamat ya mba fitri..
    alhamdulillah perjuangan yg tidak sia-sia mendapatkan hasil yang terbaik..

    jangan lupa share ilmu dan pengalaman ya hehe..

    1. fitri.andriyani
      21 February 2020

      Alhamdulillah Pak. aaamiin. siap Pak insya Allah akan melanjutkan share ilmu di UR.

  3. Dedi Martono
    21 February 2020

    Selamat yah fit…akhirnya dengan perjuangan yang sangat keras, fokus dan kosisten memberikan hasil yang sangat maksimal….sekali lagi selamat untuk fitri & eni sukses terus yah…

    1. fitri.andriyani
      21 February 2020

      Alhamdulillah Pak. Terima kasih Pak DM. Selalu Semangat juga Pak Untuk bimbingan insya Allah akan mendapatkan banyak ilmu dan hasil yg lebih baik.

  4. Syafnidawati
    21 February 2020

    Congrats ya Fit sayang….sudah lega sekarang ya Fit, jangan lupa main kesini ya dan juga share ilmunya….

    1. fitri.andriyani
      21 February 2020

      iya Alhamdulillah ibu sayang. Siap Bu akan sering main ke Universitas Raharja (UR) . siap bu.
      semoga lancar semua Gapura 6 dalam menjalani tesisnya.aamiin

  5. Wahyu Hidayat
    21 February 2020

    Alhamdulillah,… selamat dan sukses yak fit, semoga amanah apa yg dicapai, bagi2 dan sharing ilmunya yak

Leave a Reply