Pengumuman Ujian Proposal dan Sidang Tesis

Diinformasikan kepada mahasiswa/i S2 MTI (pasca sarjana) yang akan mengikuti seminar proposal dan sidang tesis periode Ganjil 2019-2020 akan dilaksanakan agenda diatas pada tanggal 4 Februari 2020.

Selain usulan judul, mahasiswa juga diwajibkan untuk melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan ke bagian RPU. Batas waktu pengumpulan akan diumumkan kemudian. Peserta diwajinkan mengupload proposal tesis atau laporan tesis pada web mti.raharja.ac.id yang terdiri dari:

1. Terdapat salinan Rinfo Drive dalam bentuk Rinfo Doc untuk Ketua Penguji yang permission aksesnya sudah sesuai
2. Terdapat salinan Rinfo Drive dalam bentuk Rinfo Doc untuk Penguji 1 yang permission aksesnya sudah sesuai
3. Terdapat salinan Rinfo Drive dalam bentuk Rinfo Doc untuk Penguji 2 yang permission aksesnya sudah sesuai

Mahasiswa dapat melengkapi berkas yang dibutuhkan diatas dengan membuat SKUP pada website mti.raharja.ac.id dengan menggunakan akun rinfo. Apabila mahasiswa sudah membuat SKUP yang berisi link berkas-berkas yang dibutuhkan, mahasiswa harus memberikan link SKUP masing-masing ke sekprodi MTI untuk di buatkan link atau membuat link sendiri pada submenu bimbingan tesis berdasarkan periode mahasiswa yang bersangkutan. Untuk melihat contoh SKUP proposal thesis dapat di lihat disini dan untuk melihat SKUP laporan thesis dapat dilihat disini

Untuk mahasiswa yang akan menjalani sidang tesis wajib melengkapi PO di PESSTA+ untuk mendapatkan nilai PO pada link pesstaplus.raharja.ac.id, dengan menggunakan login rinfo. Mahasiswa dapat melakukan upload setelah daftar Seminar Proposal dan Sidang Tesis. untuk melihat viewboard PO pada PESSTA+ dapat dilihat pada link ini.

Demikian info ini kami sampaikan. diharapkan untuk mahasiswa yang akan menjalani sidang proposal dan sidang tesis dapat segera menindak lanjuti. 

Sumber informasi : Sekprodi S2 MTI

Leave Comment

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Facebook
YouTube
Instagram