Follow us:-
  • By Wahyu Hidayat
  • 10 December 2019
  • Comments 2

BR#4.3

Visi dan Misi Universitas Raharja yang terupdate

Visi Universitas Raharja

Dengan semangat perubahan Universitas Raharja pada tahun 2024 siap melahirkan lulusan berkualitas, berintegritas, berdaya saing tinggi dan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat luas serta tercatat dalam kampus rangking Dunia.

Misi Universitas Raharja

  1. Universitas Raharja (UR) akan melayani dengan hati secara profesional kepada seluruh masyarakat yang ingin bergabung berama Raharja dalam menjalankan Catur Dharma (Pembelajaran, Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat).
  2. Universitas Raharja (UR) akan melaksanakan lifelong student centered learning melalui atmosfer akademik yang kondusif, berlandaskan Program Pendidikan Catur Dharma yang aktif dan produktif menuju sukses yang berkelanjutan.
  3. Universitas Raharja (UR) akan mendorong dan memfasilitasi pada peserta didik yang memiliki inovasi dan presentasi unggul menuju jenjang yang lebih tinggi.
  4. Universitas akan membuka ruang kepada masyarakat yang memiliki inovasi, gagasan dan keinginan untuk bersama-sama manajemen kampus mengembangkan penelitian.
  5. Universitas Raharja (UR) berkomitmen membantu Pemerintah dalam melahirkan Sumber Daya Manusia yang handal, bardayasaing tinggi dan berakhlak mulia.

Comments

  1. Wahyu Hidayat
    11 December 2019

    Semangat Perubahan menuju 2024 Go Maju Universitas Raharja….

  2. Triyono Triyono
    13 December 2019

    ini isinya ga ada pak wahyu.. semangattt…

Leave a Reply