20 Finalis Menunjukkan Performace Terbaik di Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2016

20 Finalis Kang dan Nong Kota Tangerang 2016 pada hari sabtu 28 Mei 2016 sejak pukul 19.00 WIB memeriahkan Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2016 di Auditorium Sekolah Harapan Bangsa (SHB) Moderland, Cikokol Tangerang.

Mereka menunjukkan performace terbaik dan memukau didepan juri dan ratusan hadirin. Dimulai dari fashion busana batik, menari lenggang cisadane atau tarian khas kota tangerang, sesi tanya jawab dengan juri sampai terakhir pengumuman pemenang duta pariwisata kota tangerang.

Sayangnya pembina dari Paguyuban Kang Nong Kota Tangerang Bapak Drs. PO. Abas Sunarya, M.Si tidak dapat hadir dalam acara ini. Tetapi selama proses pencarian duta pariwisata Bapak Drs. PO. Abas Sunarya, M.Si selalu ikut serta dalam setiap acara mulai dari audisi, pembekalan, unjuk bakat, dll.

Diakhir acara diumumkan pemenang Kang Nong 2016 dalam 5 kategori diantaranya kang nong favorit, kang nong berbakat, kang nong wakil 1, kang nong wakil 2 dan yang ditunggu-tunggu kang nong 2016 dimenangkan oleh nong nadya serta pasangannya kang giffari. Setiap pemenang ketegori tersebut mendapatkan beasiswa dari perguruan tinggi raharja. Pemenang kang dan nong 2016 atau juara 1 mendapatkan beasiswa sebesar Rp. 9.000.000,- dari Perguruan Tinggi Raharja.

Leave Comment

error

INFO MAHASISWA BARU

Facebook
Instagram