Follow us:-
Visitasi Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Perguruan Tinggi Raharja
  • By Dedi Martono
  • 20 May 2016
  • No Comments

Visitasi Akreditasi Jurusan Sistem Informasi Perguruan Tinggi Raharja

Hari ini tanggal 20 Mei 2016, Perguruan Tinggi Raharja melaksanakan visitasi akreditasi jurusan sistem informasi jenjang strata satu. Asesor yang ditugaskan dari Badan Akreditasi Nasional (BAN-PT) adalah Bapak Noor Akhmad Setiawan, P.hd dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan Bapak Amil Ahmad Ilham, Dr. dari Universitas Hasanudin Ujung Padang. Visitasi akreditasi ini berlangsung selama 3 hari kedepan sampai tanggal 22 Mei 2016.

Visitasi dimulai dengan visit lapangan, meninjau langsung sarana dan prasana yang ada di Perguruan Tinggi Raharja. Visit lapangan dipimpin langsung oleh Bapak Noor Akhmad Setiawan, P.hd didampingi oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Raharja Bapak Drs. PO. Abas Sunarya, M.Si.

Dalam visit lapangan Bapak Pimpinan memberitahukan seluruh sarana dan prasana yang dimiliki Perguruan Tinggi Raharja seperti ruang perkuliahan, laborauturium, ruang administrasi, ruang penelitian mahasiswa, dll. Selanjutnya, asesor BAN-PT Bapak Noor Akhmad Setiawan melakukan wawancara tertutup dengan beberapa stakeholder, mahasiswa dan dosen jurusan sistem informasi. Lihat video lengkap disini

Leave a Reply